Rabu, 01 Mei 2013

Cerita Lucu bikin ngakwakkwakkwak

Kehidupan ada yang namanya galau ataupun jenuh dengan kehidupan yang itu itu saja.banyak orang yang tak sadarobat jenuh ituh adalah sebagian menghibur diri dengan melihat tayangan komedi di tv dll. . .

nah gw sengaja buat cerita ini buat ngilangin galau atau jenuh or semacamnya . . .


silahkan cekirot oce . . .

Pak Guru: “Budi! Di mana letak Jantung?”

Budi: “Gak tau Pak”
Pak Guru: “Bodoh! Keluar!”
Budi pun keluar sebentar dan masuk lagi 
Budi :Pak,di luar juga gak ada Jantung…”


Bu Guru: “Kenapa telat?”
Murid: “Saya dicopet Bu.”
Bu Guru: “Terus kamu ga apa-apa?”
Murid: “Ga apa-apa Bu.”
Bu Guru: “Apa yang hilang?”
Murid: “Buku PR Bu.”

Pak Guru: “Usro, jangan nyontek!”
Usro: “Gak Pak”
Pak Guru: “Terus ngapain nengok-nengok ke
Jojo?”
Usro: “Ini soal-soalnya kayaknya sama Pak.
Jadi saya cuma mencocokkan jawaban!”

Bu Guru: “Oke, siapa yang bisa jawab boleh
pulang.”
""Salah 1 murid melemparkan tas kejendela""
Bu Guru: “Siapa yang lempar tadi?!”
Murid: “Saya bu! Horee bisa pulang!”

Budi: “Jo, lu kok ngerokok mulu!”
Johan: “Emang kenapa?”
Budi: “Ga takut mati apa!?”
Johan: “Tenang, gue bawa korek! kalo mati,
gue nyalain lagi!”

Bapak: “Usro, kalo UAN ini kamu gagal lagi ga
usah kenal sama Bapak!”
*Setelah UAN*
Bapak: “Usro, gimana UAN kamu?”
Usro: “Maaf, bapak siapa ya?”

Ibu guru : siapa yg tau letak surga ibu!!
"Murid terdiam sesaat" ...
Ucok : saya tau bu"
Ibu guru: pintar" coba sebutkan cok"!
Ucok: ada di telapak kaki ibu!!
Ibu guru : pintar sekali kamu"
Ucok: dan di bawah pusar bu"!! Katanya ayah di bawah pusarnYa ibu "surga dunia bu""
Ibu guru:* shook sesaat*?!#


oce cerita nya cuma segini aja singkat . . .
terus nih gw kasih bonus buat kalian . . .
berikut adalah foto2 lucu yang bikin ngakak gw copas dari 1cak.com , salah satu web buat,ngebuat memes  . . .
cekirot . .. 



next . . .
-STUDENTS CAT

ok friend,sampai disini dulu yah . .. 
kalau mau lanjutannya liat aja di 1cak.com ataul buat memesnya juga bisa di memecenter.com . . .
bye !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar