Jumat, 03 Mei 2013

Nama-nama Anime dan genrenya cocok buat ditontonkan

Kali ini gw pengin ngasih tau kalian genre2 and nama2 anime dari anime romance,school,Sci-fi sampai hentai and ecchi  . . .mungkin ada yang berminat buat kalian tontonin  .. 
ok cekirot . ..

                                                                 -Accel Word


Sinopsis:
Haruyuki Arita adalah seorang anak muda yang selalu diganggu oleh teman sekelasnya. Malu dengan kehidupanyan yang miris, Haruyuki hanya dapat mengatasi semua itu dengan permainan virtual. Tapi itu semua berubah ketika Kuroyukihime, gadis paling populer di sekolah, memperkenalkan dia program misterius yang disebut Brain Burst dan realitas maya yang disebut Dunia Accel.
Type: TV
Episodes: 24
Status: Currently Airing
Aired: Mar 26, 2012 to ?
Producers: Sunrise, Genco, Viz MediaL, Warner Bros.
Genres: Action, Romance, School, Sci-Fi, Shounen
Duration: 26 min. per episode
Rating: PG-13 – Teens 13 or older

                                                 -SWORD ART ONLINE

Judul : 
Sword Art Online

Judul Alternatif : S.A.O., SAO
Kategori : TV Series
Genre : Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
Episode : 25
Status : Completed
Air Date : 8 Juli 2012 sampai 23 Desember 2012
Rating : PG-13 - 13 tahun keatas
Bahasa : Japanese
Subtitle : Indonesia [Animeindo]
Di masa depan, sebuah Virtual Reality Massive Multiplayer Online Role-Playing Game (VRMMORPG) yang bernama Sword Art Online di rilis dengan sistem kontrol menggunakan tubuh pemain itu sendiri dengan alat yang disebutNerve Gear. Suatu hari, pemain menyadari mereka tidak bisa log-out. Pembuat game tersebut, Kayaba Akihiko mengatakan mereka tidak akan bisa keluar kecuali mereka menyelesaikan game tersebut dengan cara mengalahkan boss terakhir. Tetapi, jika mati di game, maka akan mati juga di dunia nyata. Perjuangan mereka untuk bertahan hidup dimulai sekarang…




                                                        -Kiss X Sis
Title : Kiss X Sis [17+]
Genre : School life, Hareem, Romantic Comedy, Ecchi
Status : Completed
Language : Japanese
Subtitle : Indonesia
Summary :
Kiss ×  sis cerita dimulai dengan Keita Suminoe, laki-laki  murid sekolah 3 SMP  belajar untuk ujian masuk SMA-nya. Dia tinggal di sebuah rumah dengan kakak perempuan tiri kembar, Ako dan Riko, yang mencium, flash, dan tampilan cinta mereka baginya secara pribadi. Keita mulai menjadi romantis tertarik pada langkah dua saudara perempuannya dan dia tidak menyukai dirinya sendiri awalnya untuk itu, meskipun mereka berbagi tidak ada darah-hubungan antara mereka. Melihat objek wisata ini, kedua orang tuanya mendorong dia untuk akhirnya menikah dengan salah satu dari mereka, dengan Ako dan Riko berselisih perhatian Keita, atau bekerja bersama untuk menjaga perhatiannya dari gadis-gadis lain.




-Black Rock Shooter
Title : Black★Rock Shooter
Category : TV Series
Genre : ActionDramaSchoolSlice of Life
Air Date : Jan 28, 2012 to Mar 23, 2012
Episode : 8 Episode
Status : Completed
Rating : 7.37 ( MyAnimeList)
Language : Indonesia
Subtitle : Animeindo
Sinopsis : Ini bukan dunia yang Anda kenal. Ada mengembara seorang gadis dengan rambuthitam legam, baju hitam, dan mata, mencolok biru bersinar. Namanya Black RockShooter. Dengan meriam besar di tangan, dia melemparkan dirinya ke dalampertempuran sengit …
Sementara itu, di dunia lain, sekolah menengah mahasiswa Mato Kuroi ditarik ke YomiTakanashi, teman sekelasnya dengan nama keluarga yang tidak biasa. Matomelakukan yang terbaik untuk berbicara dengan Yomi, yang tidak akan terbuka. YuKoutari mengolok-olok upaya terbaik temannya Mato, tetapi pada saat yang sama, mendukung dia. Mato juga menemukan dirinya dikelilingi oleh karakter warna-warni lain di sekolah, seperti konselor sekolah eksentrik, Saya Irino, dan kapten berdarah panasdari klub klub, Arata Kohata.Kemudian, suatu hari, jendela kesempatan terbuka. Setelah Mato melihat bahwa Yomimemiliki buku bergambar kesukaannya, ”Burung Li’l Pada Play”, mereka memulai percakapan dan Mato diundang untuk datang ke rumah Yomi itu. Di sana, merekasecara bertahap memecahkan es, sampai seorang gadis di kursi roda muncul. Ini teman Yomi terbaik, Kagari Izuriha …Dua dunia. Mato dan Black Rock Shooter. Ini adalah kisah dari ”sakit” mereka.


                                                            -Fullmetal Alchemist

Sinopsis : Di dunia ini terdapat alchemist, orang yang mempelajari dan melakukan seni alkimia transmutasi-untuk memanipulasi objek dan mengubah satu objek ke yang lain. Mereka dibatasi oleh hukum dasar alkimia dalam rangka untuk mendapatkan sesuatu yang berharga harus mengorbankan sesuatu dari nilai yang sama.
Karakter utama adalah alchemist terkenal Edward Elric yang dikenal sebagai Fullmetal Alchemist yang hampir kehilangan adiknya, Alphonse, dalam kecelakaan alkimia. Edward berhasil mentransmutasi jiwa adiknya kedalam baju Jiarah. Sementara ia berhasil menyelamatkan nyawa kakaknya, dia membayar dengan harga yang mengerikan yaitu anggota badannya.
Untuk mendapatkan kembali tubuh nya, kedua saudara ini memulai perjalanan untuk menemukan Batu Bernama Philosoperstone.
Type: TV
Episodes: 64 ( 2 Movie – 4 OVA )
Status: Finished Airing
Rilis: 6 April, 2009 Sampai 4 Juli, 2010
Rating: R – 17+ (Mengandung Kekerasan)
Producers: Bones, Aniplex, Square Enix, FUNimation EntertainmentL, Mainichi Broadcasting
Genres: Action, Adventure, Drama, Fantasy, Magic, Shounen, Military




                                                      -Highschool DxD

Hyodo Issei seorang murit SMA yg mesum, ia mempunya impiam menjadi Raja Harem, tapi kenyataannya nasibnya sangat sial, pada kencan pertamanya ia dibunuh dengan sangat brutal oleh teman kencanya yang ternyata seorang malaikat, kemudian ia dibangkitkan sebagai Iblis oleh Rias Gremory untuk pertempuran Malaikat melawan
Iblis. 
Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jan 6, 2012 to Mar 23, 2012
Producers: Genco, FUNimation EntertainmentL, Lantis, TNK, AT-X
Genres: Comedy, Demons, Ecchi, Romance, School, Shounen, Harem
Duration: 24 min. per episode
Rating: R+ – Mild Nudity



                                                   -Kore Wa Zombie Desuka?
Title : Kore wa Zombie Desu ka?
Genre : Action,Comedy,Magic,Fantasy,Supernatural,Romance,Ecchi,Harem
Status: Compeleted
Language : Japanese
Subtitle : Indonesia [AnimeSubIndo]
Summary : Aikawa Ayumu adalah seorang anak sekolah menengah biasa. Suatu hari dia dibunuh oleh seorang pembunuh berantai dan dihidupkan kembali sebagai zombie oleh seorang ahli nujum bernama Eucliwood Hellscythe. Dia mulai melayani Yuu sebagai penjaga, tapi ia kebetulan mengambil Mahou shoujo dalam  kekuatan sihirnya Haruna. Haruna memperintahkan Ayumu untuk melawan sistem anti-Mahou shoujo “mega” di tempatnya.
                                                       sorry gak ada foto gay . . .

                                            -Chunibyou Demo Koi Ga Shitai      
Information
Type: TV
Episodes: 12
Status: Currently Airing
Aired: Oct 4, 2012 to ?
Producers: Kyoto Animation, Lantis, Pony Canyon, TBS, Rakuonsha, Sentai FilmworksL
Genres: Comedy, Romance, School
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 – Teens 13 or older
Synopsis:
Yuuta Togashi menderita chuunibyou ketika ia berada di sekolah menengah. Ketika ia lulus, ia bersumpah untuk mengubur dalam-dalam masa lalunya yang kelam dan melupakannya…. SMA itu penuh dengan saat-saat damai – sampai suatu ketika, sesuatu yang mengejutkan tidak dapat di hindari. Yuuta terjebak kontrak dengan Rikka Takanashi dan terus mengganggu hidupnya yang tenang.



'



                                                    -Clannad
Title :
 Clannad

Category : TV Series
Genre : Comedy, Drama, Psychological, Romance, Supernatural
Episode : 23 Episode
Status : Completed
Language : Japanese
Subtitle : Indonesia [AnimeSubIndo]
Summary : Sequel anime kedua setelah clannad. kehidupan kelanjutannya Tomoya. beberapa bulan berlalu sejak ia menyatakannya pada nagisa, Sekarang memasuki semester kedua, ia terus bertemu dengan berbagai macam orang yang berbeda, memperluas dunianya sendiri dalam prosesnya. Selain itu, hubungan Tomoya dan Nagisa mulai memasuki tingkat keakraban yang tidak seperti sebelumnya. Melalui hubungannya dengan Nagisa, dan berbagai pertemuannya itu, Tomoya mulai memahami arti dan pentingnya keluarga. Sayangnya, sepertinya Tomoya dan Nagisa mulai dihadapkan dengan banyak kesulitan dan tantangan di sepanjang jalan. TV Series

Ok Info nya cuma disni aja ya , ntar gw buat yang ver 2 nya next >>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar