Jumat, 03 Mei 2013

Nama-nama Anime Tervaforit 2013 >>>


hei, para pecinta anime semuanya. Kali ini saya mau ngelist 10 anime terbaik. Walaupun di sebut anime terbaik, namun itu menurut saya pribadi. Tipe anime favoritku sendiri sebenarnya romance dan action. Walaupun begitu, tidak menutup kemungkinan aku juga suka genre lainnya. List ini sendiri tidak termasuk kayak Naruto, Fairy Tale, Eyeshield atau anime terkenal lainnya. 

Berikut adalah 10 anime terbaik menurutku.

1. Clannad/Clannad After Stories
Anime tentang drama kehidupan yang mungkin bisa di bilang terbaik yang pernah ada. Wah, pokoknya kasih jempol dah. Padahal nggak ada adekan kissing. Namun, berhasil membawaku tergoncang dunia akhirat. hahaha. . .yah, pokoknya ini anime yang membuat ku banjir air mata.

2. Sword Art Online
Ini nih anime favorit ane. Berat sebenarnya menaruhnya di posisi ke 2. Berkisah tentang game online, wah gue banget lah ini pokoknya. Dimana mereka terjebak untuk menyelesaikan game itu, kamu harus mengalahkan 100 lantai. Bahkan mati di game itu, berarti mati di dunia nyata. Aksinya dapat, Romancenya dapat. Sugoiiii. . .dah.

3. Bakuman
Kisah 2 orang yang ingin menjadi seorang mangaka no. 1 di jepang. Dan dari anime ini kita bisa belajar, bagaimana sulitnya menjadi seorang mangaka. Jatuh bangunnya bikin 1 buah manga. Selain itu di selipkan kisah cinta yang mengharukan. Terdiri dari 3 season yang membuat ane berdebar-debar.

4. The World God Only Knows
Kisah seorang gamer yang suka bermain galge. Dipaksa untuk menangkap jiwa yang lepas di dalam tubuh manusia. Dan untuk itu dia harus menaklukan berbagai macam wanita. Kisah komedi dan Romance yang membuat para jomblo bakal berpikir nembak cewe. Dari gamer jadi seorang playboy. wowwww. . .

5. Chuunibyo demo Koi ga Shitai
Kisah seorang penderita penyakit yang bernama Chuunibyo atau sindrom anak kelas 8. Sindrom ini menjadi terkenal berkat anime ini. Bahkan banyak anime lain yang ada berhubungan dengan Chuunibyou. Contohhnya Ore no Kanojo (Ore Shura) dan Steins;Gate.

6. Kuroko no Basuke
Kisah tentang tim basket generasi emas di SMP. Sekarang mereka masuk SMA dan sudah berbeda sekolah masing-masing. Namun, generasi emas yang memiliki 5 orang pemain, ternyata memiliki satu orang pemain bayangan. yang mana adalah orang yang lemah namun tidak dapat di definisikan. kisah olahraga dengan komedi yang lucu. Bagus buat tontonanan. Walaupun aku tidak terlalu suka basket.

7. Fate Stay Night/Fate Zero
Kisah tentang pertarungan untuk memperebutkan cawan suci. Ini merupakan anime dengan grafik pertarungan yang keren. Dimana ada 7 pahlawan dengan berbeda kelas yang di paksa bertarung untuk mencapatkan cawan Suci. Walaupun ini tipe series, namun favorit ku adalah di movienya yaitu Fate Stay Night: Unlimited Blade.

8. Baka to Test to Shoukanjuu
Kisah tentang sekolah yang memiliki sistem pendidikan yang berbeda. Dimana setiap siswa bisa summon mahkluk. Yang mana kekuatan mahkluk yang di panggil itu sesuai dengan nilai ujian siswanya. Disini di kisahkan menjadi bodoh itu tidak selamanya tidak baik. Bahkan bisa di cintai oleh orang-orang di sekitarnya. Anime romance yang kocak. Walaupun sedikit ecchi. Namun, nggak ada adegan vulgar yang keliatan itu juga kali.

 9. Steins;Gate
Kisah seorang steins leider. Dimana dia bisa melewati waktu tanpa terpengaruh apa-apa. Anime dengan tingkat pemikiran harus tinggi. Namun dari anime ini kita bakal sedikit belajar apa itu efek butterfly atau salah satu teori perjalanan waktu. Kisahnya muter-muter, karena dia bakal sering meloncati waktu. Namun, bila di tonton dengan runtut, bakal mengerti isi dari anime ini.

10. Shakugan no Shana
Kisah seorang flame haze. Dimana pertarungan flame haze dengan tomogara. Kisah pertarungan sihir tingkat tinggi, namun, berisi romance yang malu-malu. Anime ini lumayan susah di cari yang sub indonya. Bahkan ane nonton yang sub englishnya.

ok cuma ini aja infonya next>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar